• Sabtu, 26 November 2022

PATUT DICOBA! 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Kuliner yang Hits dan Populer di Cirebon

- Kamis, 24 November 2022 | 08:27 WIB
Rekomendasi destinasi wisata kuliner yang hits dan populer di Cirebon ini patut dicoba bagi wisatawan (Tangkapan layar Youtube/Ruang Kuliner)
Rekomendasi destinasi wisata kuliner yang hits dan populer di Cirebon ini patut dicoba bagi wisatawan (Tangkapan layar Youtube/Ruang Kuliner)

CirebonTimes.com - Cirebon merupakan salah satu daerah yang memiliki sejumlah destinasi wisata kuliner murah yang hits dan populer.

Sejumlah tempat di Cirebon pun banyak yang menyajikan kuliner murah yang khas dan unik yang hits dan populer.

Dengan banyaknya destinasi wisata kuliner murah yang hits dan populer tersebut, banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke Cirebon.

Baca Juga: Kenalkan Islam Di Piala Dunia, Begini Cara Pemerintah Qatar Melakukannya

Selain mengunjungi situs sejarah di Cirebon, wisatawan memang biasanya mampir ke tempat wisata kuliner murah yang hits dan populer di Cirebon untuk memanjakan lidahnya.

Dilansir dari YouTube Ruang Kuliner, berikut ini CirebonTimes sajikan rekomendasi tempat wisata kuliner murah yang hits dan populer di Cirebon.

1. Bubur ayam Toha

Termasuk dalam kuliner murah di Cirebon, meskipun satu mangkuk bubur ayam berisi bubur suwiran ayam, kacang kedelai, bawang goreng, dan seledri, tapi dengan rasanya gurih dan enak ini siap memanjakan lidah wisatawan.

Baca Juga: Inilah Beberapa Hal Unik yang Hanya Ada di Cirebon, Nomor 4 Terbesar se Asia Tenggara

Bubur ayam Toha buka selama 24 jam, namun di malam hari Anda harus rela mengantri untuk mendapatkan bubur yang diinginkan.

Bubur ayam Toha juga menjadi tempat nongkrong bagi anak-anak muda sehingga tidak mengherankan jika tempat wisata kuliner murah yang hits dan populer di Cirebon ini tambah ramai di akhir pekan.

2. Nasi Jamblang Bu Nur

Belum di Cirebon namanya kalau belum mengunjungi Nasi Jamblang Bu Nur. Pilihlah makanan yang Anda sukai dan pelayan akan menyajikannya lengkap dengan nasi di atas daun jati sebagai ciri khas rumah makan.

Halaman:

Editor: Fasfah.

Sumber: YouTube Ruang Wisata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X