• Sabtu, 26 November 2022

Makin Runyam! Setelah Memecat Ronaldo, Avram Glazer Bakal Segera Menjual Manchester United

- Kamis, 24 November 2022 | 18:24 WIB
Pemilik Manchester United, Avram Glazer membawa kabar yang mengagetkan dengan mengatakan bahwa dimungkinkan klub akan segera dijual.
Pemilik Manchester United, Avram Glazer membawa kabar yang mengagetkan dengan mengatakan bahwa dimungkinkan klub akan segera dijual.

CirebonTimes.com – Muncul tiba-tiba, Pemilik Manchester United, Avram Glazer membawa kabar yang mengagetkan.

Avram Glazer mengungkap kemungkinan opsi menjual Manchester United di tengah segala kontroversi yang diawali pernyataan Cristiano Ronaldo dalam sebuah wawancara.

Pernyataan muncul Selasa malam 22 November 2022 waktu Inggris, kanal resmi Manchester United mengumumkan bahwa pemiliknya, Glazers sedang mempertimbangkan untuk menjual klub.

Baca Juga: 2 Bekas Ajudan Ferdy Sambo Kembali Mangkir di Sidang Terdakwa HK dan AN, Hakim Minta JPU Panggil Paksa

Sang pemilik, Avram dan Joel, dikutip situs resmi, menyampaikan akan melihat semua opsi dan mengevaluasinya untuk memastikan yang terbaik bagi para penggemar dan klub, termasuk menjual United.

“Kami akan mengevaluasi semua opsi untuk memastikan bahwa kami melayani para penggemar kami dengan sebaik-baiknya dan bahwa Manchester United memaksimalkan peluang pertumbuhan signifikan yang tersedia untuk Klub saat ini dan di masa depan,” ujar pemilik.

Disampaikan, sepanjang proses ini pihaknya akan tetap fokus sepenuhnya untuk melayani kepentingan para penggemar, pemegang saham, dan berbagai pemangku kepentingan Manchester United.

Baca Juga: Pelatih Sebut Kekalahan Jerman Tak Ada Sangkut Paut Dengan Aksi Tutup Mulut, Flick: Ini Murni Kesalahan Kami

Sky Sports mewawancarai Avram pada Rabu malam, yang mengatakan bahwa dewan telah melalui proses dan mereka telah melihat berbagai alternatif strategis.

"Dewan telah melalui proses dan diputuskan untuk melihat alternatif strategis yang berbeda dan itulah yang kami lakukan," ungkap Avram Glazer.

Halaman:

Editor: Kalil Sadewo

Sumber: Sky Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X