Dinda Hauw Akui Sempat Tolak Rey Mbayang

Home / Gaya Hidup / Dinda Hauw Akui Sempat Tolak Rey Mbayang
Dinda Hauw Akui Sempat Tolak Rey Mbayang Dinda Hauw dan Rey Mbayang menggelar acara pernikahan di sebuah tempat di Jakarta, Jumat (10/7/2020) .(FOTO: Kompas - Management Dinda Hauw)

TIMESCIREBON, JAKARTARey Mbayang resmi menjadi suami Dinda Hauw setelah keduanya melakukan ijab kabul di Jakarta, Jumat (10/7/2020). Dinda Hauw pun mengaku sempat menolak ajakan taaruf Rey Mbayang. 

“Aku sempat nolak sekali karena memang aku sempat enggak percaya gitu sama yang namanya taaruf, masih pengin istikharah dulu," ucap Dinda Hauw saat konferensi pers virtual usai ijab kabul Jumat (10/7/2020).

Dinda, dara kelahiran14 November 1996 ini menyatakan membutuhkan dua minggu untuk istikharah, sebelum akhirnya memantapkan diri menjalani bahtera rumah tangga bersama dengan Rey Mbayang. 

"Setelah dua minggu istikharah, akhirnya insyaallah mantapin hati untuk terima Rey,” kata Dinda.

Perjuangan dan keseriusan Rey Mbayang pun membuat Dinda Hauw kagum. Sebab, pada zaman sekarang, jarang ada laki-laki yang mau langsung bertemu orangtua pihak wanita untuk melamar dan bukan berpacaran.

“Jadi aku pun juga sebagai perempuan, masyaallah zaman sekarang jarang banget ada orang yang langsung datang ke orangtua, mau untuk usaha walaupun sudah ditolak tapi kayak masih nanya lagi ‘sudah final atau belum,’” kata Dinda. 

Sementara itu, sang suami, Rey Mbayang pun memiliki alasan sendiri mengapa ia gigih untuk memenangkan hati Dinda Hauw. Di mata pria kelahiran 15 November 1998 ini, Dinda Hauw wanita yang baik agamanya dan baik kepada keluarga.

“Aku yang pasti pilih dia karena agamanya dia, akhlaknya dia. Kagum dengan perlakuan dia sama keluarganya. Sayang banget sama ponakan, tante, sepupu, semuanya,” ujar Rey Mbayang

Dalam kesempatan itu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang meminta maaf tidak banyak mengundang tamu karena pernikahan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Karena pandemi Covid-19, pernikahan dengan adat Palembang itu juga menerapkan sejumlah peraturan sesuai protokol kesehatan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com